22 April 2009

Menjadi Cerdas dan Sukses

Hai para netter semua, senang rasanya bisa bertemu dengan kalian walaupun hanya melalui tulisan ini. Saya gak tau apakah kalian mengunjungi blog ini hasil pencarian search engine atau ngelink melalui blog lain, atau memang kalian dengan sendirinya mengenal blog ini trus maen aja dan menikmati tulisan ini. Yang saya tau pasti, teman-teman netter gak bakal rugi deh meluangkan waktu baca postingan ini. Tulisan yang sama posting disini bukan mantera ajaib yang mampu membuat kalian jadi jutawan dan jadi orang seperti Albert Einstein dalam waktu seketika. Postingan yang akan saya muat dalam blog ini memuat trik dan cara untuk mengumpulkan “harta karun” kita yang selama ini sebenarnya tidak kita liat. Maksudnya apa???

Seperti yang saya katakan tadi, untuk menjadi seorang jutawan yang sukses dan juga brilian, kita perlu bahkan wajib mengumpulkan “harta karun” yang duimaksud terlebih dahulu.

Kita tentu udah mengetahui gak bisa dong metik apel kalau gak nanam duluan, betulkan? Kalaupun bisa metik, pastinya bukan apel milik kita, bukan harta kita, ya gak? Nah, di blog ini akan saya paparkan kita akan ngumpulin apa, trus caranya seperti apa. Okey...?

Ups, buat kamu yang mau nutup halaman blog ini, ntar dulu donk, pastikan kamu baca sekilas lanjutan tulisan ini. Nah, setelah itu kalau kamu merasa gak menarik baru kamu tutup.

Kebiasaan dan Kunci-kunci Rahasia

Ini adalah kunci sederhana yang kamu perlukan untuk menjadi jutawan maupun pribadi sukses dan berakibat fatal jika kamu acuhkan.

Kamu pegen tau gak hal yang kerap membuat seseorang gagal dalam menjalani tahapan kehidupan ini?

Sebelum saya lanjutin tulisan ini, kira-kira teman-teman sekalian tau gak hal apa sih yang bisa membuat seseorang bisa sukses?

Nah, kamu bisa kasih jawabanmu dalam komen dibawah ini...

Dari sekian banyak teman-teman di organisasi yang saya miliki, ketika ditanyakan hal serupa umumnya mereka akan menjawab bahwa penyebab kesuksesan seseorang itu karena keberuntungan nasib (luck) TAKDIR pak...(istilahnya), pengetahuan yang dimiliki (knowledge), kerja keras (hardwork), dan sikap (attitude).

Menurut kamu, kira-kira dari beberapa pernyataan di atas mana yang bisa menjadi kunci dari setiap kesuksesan? Ketika kita ngomongin kunci pastinya hal yang mutlak, iya kan? Kalau dalam matematika istilahnya yang memiliki bobot 100%. Kita akan tentuin sekarang, ok!

LUCK : ...................................................= %

KNOWLEDGE : ...................................................= %

HARDWORK : ...................................................= %

ATTITUDE : ...................................................= %


No comments:

Post a Comment