27 April 2009

Untuk Sukses Ciptakan Kebiasaan

Hai Teman-teman, udah dua hari saya libur posting karena ada kesibukan, karena itu mari kita lanjut bahasan ini agar teman-teman semua cepat meraih kesuksesan yang diimpikan.
Ok,,,mungkin teman-teman bertanya kenapa saya sangat menganjurkan untuk menggantungkan cita-cita setinggi langit, itu karena kalian sudah mengetahui kunci pertama tadi, yakni sikap.nahi, disini nantinya kamu akan mengetahui apakah impianmu sebatas khayalan atau tidak, semuanya tergantung sikapmu.
Kalian tentu mengetahui di ddunia ini ada dua tipe manusia, pemimpi dan penghayal. Para pemimpi selelu menyikapi impian mereka dengan tak kenal menyerah dalam mencapainya dan fokus pada tujuan, sedangkan mereka tipe manusia kedua yaitu penghayal hanya bisa bermimpi dan tidak memil;iki sikap sama sekali, tidak pernah melakukan action dalam menyikapi impiannya. Akhirnya, kalian termasuk manusia atau tipe seperti apa? Semuanya tergantung kalian.
Saat saya menyadari ternyata orang-orang sukses hanya melakukan kebiasaan yang dilakukan oleh orang-orang sukses terdahulu, maka dari sekarang saya pun mulai berusaha menciptakan kebiasaan-kebiasaan yang itu bagi saya adalah modal awal untuk meraih kesuksean kedepan. Kebiasaan! Itu dia! Ciptakan kebiasaan-kebiasaan yang dilakukan oleh orang-orang sukes. Kemudian juga satu hal yang saya tahu orang-orang sukses tidak pernah menunda-nunda untuk melakukan sesuatu. Nah, kita coba lihat disekitar lingkungan kita sendiri, banyak kan diantara kita bangun pagi aja nunda, “Bentar lagi ah bangunnya...” bangun aja nunda, gimana lagi dengan kesuksesannya?
Gak percaya? Kalian dapat liat sendiri teman-temanmu yang biasa bangun pagi. Bandingkan dengan teman yang suka kesiangan. Secara kasat mata aja, kamu udah bisa liat mana yang bersemangat dan mana yang gak. Orang sukses selalu bersemangat!!!

Michael angelo adalah salah satu pematung terkenal pada zaman Reneisans. Beliau terkenal dengan maha karya yang hingga hari ini masih dikenang banyak orang.

Suatu hari Michael Angelo sedang membuat sebuah patung dari batu, saat dirinya sedang asyik membuat patung tersebut datang seorang pemuda, dia tertegun melihat pekerjaan Michael Agelo, pemuda itupun bertanya, “Tuan, kok bisa ya batu yang jelek ini menjadi patung yang bagus seperti ini?” Michael menjawab “Patung ini sebenarnya sudah ada dari tadi, hanya saja tertutup bagian yang tidak perlu dan saya akan membuang bagian yang tidak perlu itu dari batu ini”.

Pemuda itupun belajar dari Michael Angelo bahwa siapapun bisa membuat patung dengan menbuang baguian yang tidak perlu dari batu.

Cerita ini menyiratkan, bahwa siapa pun diri kita, kita mampu menjadi yang kita inginkan dengan membuang bagian yang tidak perlu dari diri kita. Jadi, cara kita melihat sesuatu akan mempengaruhi apa yang kita pikir, apa yang kita pikir akan mempengaruhi apa yang kita lakukan. Salam Sukses SALAM ACTION !!!

No comments:

Post a Comment